CONTACT US

 
 +62-21-6386-1505  amc@advancemedicorp.com Facebook Twitter RSS GooglePlus Youtube Instagram

LIST ARTICLE

  

CMAC Video Laryngoscope dan COVID - 19

 Posted by Daryl AMC
 18 February 2021 06:20
 Advertorial - Anesthesiology & Emergency Medicine

Dalam beberapa hitungan minggu-minggu terakhir, sejumlah kecil artikel, pedoman, dan diagram alur, sudah ada untuk membantu airway management pasien COVID-19. Pembentukan aerosol dari beberapa factor pasien dan alat dapat meningkatkan risiko pada personel yang bertugas saat dilakukan intubasi. Video Laryngoscope direkomendasikan untuk menurunkan risiko ini. CMAC Video Laryngoscope merupakan pilihan yang baik yang dapat dipertimbangkan.



Difficult Airway Management: an Interview with Prof. Dr. med. Friedrich K. Pühringer

 Posted by Daryl AMC
 17 February 2021 09:08
 Advertorial - Anesthesiology & Emergency Medicine

Prof. Dr. med. Friedrich K. Pühringer adalah guru besar dan ketua Departemen Anesthesiology dan Intensive Care Medicine di klinikum am Steinenberg, Reutlingen. Sejak 2008 ia memimpin department Anesthesiology dan Intensive Care di RS Bad Urach dan Münsingen.



IMAGE1 S™ RUBINA: Aplikasi NIR-ICG pada Laparoskopi

 Posted by Daryl AMC
 17 February 2021 02:42
 Technology

Beberapa aplikasi teknologi Near Infra Red Fluorescence pada prosedur laparoskopi dapat memberikan manfaat banyak bagi ahli bedah. Selain spectrum ini dapat menembus jaringan lebih dalam, penggunaan ICG dan kamera sistim tertentu akan memberikan visualisasi yang lebih baik.



Masa Depan Neuroendoskopi

 Posted by Marketing Media AMC
 15 July 2016 05:10
 Artikel

Sedikit profil mengenai Dr. Gentili. Pria ini lulus dari University  of Toronto Medical School pada tahun  1972.  Setelah sebelumnya sempat magang di departemen bedah, ia melanjutkan penelitiannya di laboratorium untuk mendapatkan gelar
Master di Institute of Medical Science tahun  1975.



Bedah Terbuka dan Minimally invasive surgery

 Posted by Marketing Media AMC
 15 July 2016 00:10
 Artikel

Kunci dari suksesnya pembedahan fistula adalah diketahuinya internal opening fistula. Dengan demikian,  fistula dapat  diberantas dari ujung hingga ke pangkal.